Tuesday, July 16, 2013 - 3 Komentar

Tiga Cara Ampuh Bangunin Sahur "Kebo" Di Kosan

Tiga Cara Ampuh Bangunin Sahur "Kebo" Di Kosan
Sahur Sahur Sahur....
Yup benar, setiap pagi pasti kita dengar suara ini , soalnya kita sedang dalam suasana bulan Ramadhan.
Begitu pula yang terjadi pada kos gue, setiap pagi suara sahur selalu terdengar ketika jam menunjukkan pukul 3 pagi  .Nah disini gue mau berbagi tips bangunin orang sahur dengan jitu. Kadang ada kan temen kosan yang susah banget dibangunin kayak kebo lagi tidur trus kena hipnotis, itu dia yang kadang sangat nyebelin kalau kita punya temen kosan yang terlalu lambat untuk bangun hehehe... well gak masalah sih , kadang mereka juga baru tidur jam-jam menjelang kedatangan sahur karna ada beberapa tugas kuliah yang selalu menumpuk yang tidak pernah jauh dari kegiatan seorang mahasiswa yang ngekos dan dirangkum dalam satu kata yaitu "BEGADANG" dan semua itu adalah wajar , ada juga yang baru tidur menjelang sahur karena telpun ceweknya sampai larut malam dan disitu pula si cowok harus begadang. Itu terjadi berulang ulang dan itu ada hahaha....

Oke deh kali ini gue mau berbagi tips tentang bagaimana caranya bangunin orang sahur dan orang tersebut bisa dipastikan bangun dengan cepat. Baca dan praktekin tips ini, niscaya tips ini jitu untuk bangunin temen lo saat sahur tiba.

- Belai dan Bisikkan Kata Sahur Dengan Lembut
Nah , lo dah pernah pake cara ini belum sob, kalo belum coba praktekin ke temen kosan lo saat bangunin Dia sahur. Pertama , Lo coba denga pelan-pelan deketin si Korban. Disini kondisi korban biasanya dalam keadaan tepar tak berguna dengan muka kucel Dia saat tidur karena entah capek atau emang sudah bawaan orok. Belai rambutnya dengan lembut, kemudian jilat telinganya dengan membabi buta kemudian langkah terakhir bisikan kata sahur ke telinga korban dengan suara sayu . Kalau gak tau suara sayu coba belajarlah pada suara kuntilanak yang lagi kebelet beol 5  hari tapi gak ada WC dan dipaksa ngomong. Si korban akan meggelinjang dan pasti akan bangun dengan terangsang dan pastinya dia akan kaget jika ternyata seorang laki-laki yang melakukan adegan tersebut. (red: lebih bagus kalau adegan diatas dilakuin dengan lawan jenis :D ) . Jika anda ditampar, berarti cara anda berhasil, dan yang paling penting temen anda bisa bangun dan anda sudah menyelamatkan sahur si korban.

- Nyalain Ringtone HP China
Lo pada tau kan, kalau yang namanya negara China adalah penghasil produk KW paling mantab di Dunia, sampai bencong KW ada di negara tersebut. Tidak terkecuali dengan barang elektronik seperti handphone. Mereka membuat banyak replika hp hampir mirip dengan aslinya dan yang paling menonjol adalah suara ringtone nya yang mirip toa 7 pintu . kerasnya minta ampun. Bunyinya sampe kedengeran di Kampung sebelah, volume dasar aja udah kayak suara tv sharp 14 in volume maksimal, apalagi di pol lin :D , bisa satu kampung kebangun. Nah anda berkorban dah beli hanphone merk China satu aja , murah kok , 100 ribu dah dapet, apa lagi beli second bisa 50 ribu dapet trus  pas waktu sahur, lo kencengin volume ke maksimal , tempelin ke telinga korban , dan taraaaaaaa pasti dia langsung bangun bukan kepalang. Ini cara biasanya di gunakan oleh banyak kalangan anak kos dan terbukti berhasil. (red: resikonya cuma satu, di tonjok si korban) tapi sekali lagi disini lo berhasil menyelamatkan sahur si korban.

-Gedor Pintu Korban Dan Teriak Imsak
Menurut pengalaman gue, kata satu ini sangat ampuh untuk membangunkan kebo di kosan . apalagi dikombinasikan dengen Gedoran tajam ke pintu si korban, nggak sampai 1 menit korban bakal luluh dan tanpa memperhatikan jam di sekitar langsung berlari keluar kamar . Menurut pengalaman gue, si korban bakal kayak orang ling lung.  Kalau orang jawa bilang , nyawanya belum balik semua karena kaget :D. Cara ini sering gue gunain dan kemungkinan berhasil terbilang tinggi dan kemungkinan ditonjok juga besar sekali :D .


Sebenernya tips dari gue nih harus dilakuin sama orang-orang yang sudah terlatih dan bernyali besar, ini tingkat kesulitannya cuman mental. Mental lo harus kuat sekuat lo ketika melihat acara Dunia Lain sendirian dan disaat itu juga mendadak mati lampu dan anda pasti akan berteriak DAMMMMPUTT sekeras kerasnya. well deh :D , kalau sekiranya belum siap melakukan 3 adegan diatas, berlatihlah terlebih dahulu. Praktekan pada hewan peliharaan anda, kalau berhasil silahkan tingkatkan level dan menguji tips di atas pada Manusia (red: Kebo)

Nah itulah tips dari gue , kalau serasa cocok dengan kondisi kosan lo, praktekin gih, toh buat kebaikan semua , tapi inget, khusus buat yang kebo. Yang serasa mudah untuk di bangunin ya bangunin dengan biasa aja. kalau yang kebo mari kita basmi dan luluh lantahkan hehehe....

Oke deh ,kalau sekiranya ada temen-temen yang punya trik keren bangunin kebo silahkan share di mari ye. Sekian tips dari gue semoga makin menyenangkan Puasa dan sahurnya  :D




Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Yang Merayakannya


salam muachhh Polisitidurr :)

3 Komentar:

Prime July 19, 2013 at 1:59 PM

jiah wkwkw, nice inpoh sob

Unknown July 21, 2013 at 5:16 AM

kalo gua sih cukup dengan alarm juga udah bangun :D

Unknown July 21, 2013 at 8:41 AM

Dwiky Hidayat: hahahahaha

muhammad Rauuf : ya selamat gan , ente gak tergolong yang di atas :D , wekwekwek pisss

Post a Comment