Tuesday, July 23, 2013 - 2 Komentar

Rumus Game Center Modoo Marble Akurat

Rumus Game Center Modoo Marble Akurat
Hai jumpa lagi dengan gue pada selasa pagi ini, well semoga pada semakin bersemangat. Pernah kan lo semua ngerasa bosan dengan sesuatu entah masalah kerjaan , asmara, karir dan lain-lain yang isa membuat anda Bt hari itu. Sebagin orang mengisi kebosanan dengan makan, olah raga dan main game bagi yang gemar bermain game. Contohnya gue, gue kalau lagi bosen dengan suatu hal ngakalinnya dengan main game. Salah satunya adalah game modoo marbel alias monopoli. Modoo Marble adalah permainan board game yang lagi populer dan tren anak muda masa kini,lo yang hobi berfantasi bisa membeli dan menjual gedung di kota impian lo. Lo bisa main sesuka hati bersama soat keluarga bahkan rifal musuh erat lo hahahaha, maksimal satu room 4 orang sih. permainannya terbagi 2 kategori. Satu Individu (solo/main sendiri) atau yang kedua adalah Team (kelompok/gank). Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik, Modoo Marble mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan. Kalau uat gue sih ni game menyenangkan. Yang penasaran download aja gamenya di  netmarbel. Nah dalam game moodoo terdapat petak yang mengasikkan kalau buat gue. Namanya petak game center dimana elo bisa menebak angka atau gambar dalam permainannya. ada koin 1000 rupiaah yang diputer kayak kita main tebak koinwaktu SD. Nah disini elo akan disuguhkan maksimal 3 tebakan. Jika kalian menebak ke 3nya benar maka uang anda dalam moodo akan melampaui pemain lain dan bisa lo gunain untuk membangun  / mengambil alih lahan atau berjaga-jaga jika anda kena pajak. Nah hari ini gue mau bocorin ke elo semua tentang rumus game center dan jawabannya. jadi anda gak usah pusing -pusing mikir. Tinggal buka blog gue, taruh samping waktu main dan elo tinggal cocokin rumus mana yang keluar dan anda sesuaikan jawaban di blog gue. Beres kan :) . atau lo apalin juga gak masalah hehehe. Khusus penggemar game Modoo yang penasaran main di Game Center
Nih gue kasih Rumus Game Center Modoo Marble Akurat . Lumayan sih nambah nambah modoonya. Gue bikin print screennya. 



Jawab:
Gambar (pasti benar)
Gambar (pasti benar)
Angka    (pasti benar)

Sebaliknya jika Histori ke 6 nya Angka maka keluarnya Angka-Angka-Gambar


Jawab:
Angka (pasti benar)
Gambar (pasti benar)
Angka (pasti benar)

Jawab:
Angka (pasti benar)
Angka (pasti benar)
Gambar (pasti benar)




Jawab:
Gambar (pasti benar)
Angka (pasti benar)
Angka (pasti benar)

Rumus Game Center Modoo Marble Akurat

Jawab:
Gambar (pasti benar)
Gambar (pasti benar)
Angka (pasti benar)


Jawab
Angka (pasti benar)
Angka (pasti benar)
Angka (belum tentu)


Jawab:
Gambar (pasti benar)
Gambar (pasti benar)
Angka (belum tentu)


Rumus Game Center Modoo Marble Akurat

Jawab:
Gambar (pasti benar)
Angka (pasti benar)
Angka (pasti benar)

Rumus Game Center Modoo Marble Akurat

Jawab:
Angka (pasti benar)
Angka (pasti benar)
Gambar (pasti benar)

Rumus Game Center Modoo Marble Akurat

Jawab:
Angka (pasti benar)
Gambar (pasti benar)
Angka (pasti benar)

Rumus Game Center Modoo Marble Akurat
Jawab:
Gambar (pasti benar)
Angka (pasti benar)
Gambar (belum tentu)

Jawab:
Gambar (pasti benar)
Angka (pasti benar)

Jawab:
Angka (pasti benar)



Rumus Game Center Modoo Marble Akurat
Jawab:
Angka (pasti benar)

Rumus Game Center Modoo Marble Akurat
Jawab:
Gambar (pasti benar)
Gambar (pasti benar)
Angka (belum tentu)

Maaf jika Jawaban Rumus Game Center Modoo Marble Akurat ini tidak akurat, tapi menurut pengalaman gue main sih ini jawabannya bener hehehe... gue gak bisa otak atik rumusnya tapi gue langsung ke jawabannya . Kalo temen-temen ada yang mau nambahin silahkan ke kolom komentar aja ya.  Yang pasti jawaban langkah pertama pasti benar dan lumayan jika untuk nambah profit modoo nya hehehe , kalau percaya dengan option saya yang kedua silahkan dicoba . Gue udah kasih keterangan didalam kurung (pasti benar) adalah jawaan benar mendekati 99% kalau yang (belum tentu) ya keberuntungan aja. 

Selamat ber modoo  salam gamers dan selamat mencoba ya bro sis mbak dll :D




2 Komentar:

Unknown April 8, 2014 at 8:17 PM

keren! kayak rumus matematika tentang "PELUANG". Arigato/Maternuhun/Thank's/TerimaKasih.. Buanyak Bro... (y)

Unknown March 10, 2015 at 10:47 AM

maksudnya gimana bang...? gua belom ngerti

Post a Comment