Tuesday, July 19, 2011 - 2 Komentar

Jangan Buat Jaring Elo Berlubang Besar Dan Menumpahkan Isinya

Sekarang Gue Lagi Be'ol sama kucing nie ......
Sekarang gue lagi Minum keran rumah tetangga nie .......
Gue lagi di mall........ #nontonondelondel
Gue lagi galau nie........ #meneteskanairketuban , salah sendiri hamil g ada suami "banyak kasus sekarang ini"


cukupppppppppppppppppppppppppppppp!!!!! 
                            "males"
Lo semua pada tau kan? Apa Itu jejaring sosial?
ni gue kasih tahu
Jejaring sosial itu sesuatu yang bentuknya jaring tapi buat sosial, tahu kan maksud gue ? nah bener...lebih tepatnya minta-minta.
minta di aprove  kek, minta di follow kek, minta di komen kek dan masih banyak lagi permintaan yang harus kita turuti :).....
well itu wajar...semua orang pasti pengen seperti itu...pengennya diperhatikan dan mendapatkan sesuatu yang menurut orang tersebut bisa bikin bahagia dia sendiri :) #ribetjelasinnya


Tapi asal tau aja ya.....tidak semua apa yang kita beritahukan kepada orang banyak harus sedetail mungkin...gue cuman mau ngasih penggalan yang terjadi di salah satu jejaring sosial, yang pasti bukan gue, gue sudah terlalu sibuk dengan urusan keamanan jalan :D, gak sempet nulis- nulis begonoan :D *ngeles*


Si Cewek : "Women might be able to fake orgasms. But men can fake a whole relationship"
Si Cowok komen dibawahnya : "sorry dear, I have to do it because you're stupid"
Si Cewek bales komen : " Okey , like this "


Emang perlu ya sampai sedetail itu buat ngasih tahu orang apa yang sedang terjadi pada kita, bisa kan kalian tulis lebih singkat , misal kan "gue lagi sebel" , jadi orang gak tau masalah detail nya, jadi privasi kalian lebih bisa dihargai sama orang lain,


Maaf kate ye, gue bukan bermaksud menggurui, tapi emang banyak guru yang berguru ma gue :D *sombong*
-Contohnya Guru seni musik gue belajar ma gue bagaimana cara dapetin mie goreng gratis *pasang muka melas di samping cewek elo yang sedang makan mie goreng di burjo belakang kampus, terus ucapin kalimat mantra berikut "yang, ayang baik deh sambil mringis perlihatkan muka blo'on :P *.
-Guru spiritual gue juga belajar ma gue cara ngaskus biar cepet laku dagangannya. Maklum dia lagi jualan batu akik yang konon katanaya bisa mendatangkan rejeki. 


Gue jadi mikir "-o-" ...kenapa dia mlah jual tu batu kalo emang bikin kaya? kenapa dia gak pake sendiri *tengok kiri kanan, takutnya gue ketahuan trus gue di santet jadi gardu listrik* kan lebih gak enak tuh hidup gue, sering di tongkrongin burung trus dikasih jekpot taik hahaha :D


Okey kembali ke topik...*minum kopi dulu, tepatnya ketumpahan kopi because ada orang lewat di atas gue dan gak lihat ada gue, tersandung dan lengkap penderitaan gue #takdirgue*


Intinya kita harus bisa bedain mana privasi mana yang layak diumumkan. Biar orang ngejudge kita bukan orang yang sok artis dan muna. 
(red:muna =spesies ikan laut dalam) 
yah...tapi kembali ke elo-elo pada...
gue cuman sekedar ngasih tahu doang
 dan bukan bermaksud sok puitis dan romantis


Gue juga pernah terlalu lebai dan galau. 
Tapi gue sudah mulai ngerubahnya 
ketika gue sudah menjalani pekerjaan gue sekarang
melintang di jalanan....yah :D 
keep smile always saja dan nikmati harimu dengan senyuman


Mungkin Ini dulu Yang bisa gue share buat elo-elo pada....
tar kalo jalanan lagi sepi gue bakalan share lagi dan bikin elo
tertidur di samping gue karena gue polisi tidur, 
kalo berdiri namanya gardu listrik :D
makanya gue pilih jadi polisi tidur karena bisa ngajakin tidur
Kalo gardu listrik mau ngajakin kesetrum ? :D 
Udah ah...Gue pamit.....


Kesimpulan
"Jaring Teman sebanyak mungkin lewat jejaring, 
entah jejaring langsung ato sosial" 
"Jangan Buat jaringmu berlubang besar,
 dan menumpahkan Semua Isinya"
"dan Tetap Berendah Hati Saat Mendapatkan Apapun" :)






salam hormat

-Polisi Tidur-






2 Komentar:

Post a Comment