Tuesday, July 5, 2011 - 0 Komentar

Malam Minggu Biasa Saja

INDONESIAN MAP





Lagi lagi sambil menghadap langit gue mengumpat sendirian.
"bujubuset!!!!" , Ini malam minggu kan? Buat gue sih sama aja, mau malam minggu mau sabtu kek, gue juga gak isa kemana-mana.....gue harus menunaikan tugas sebagai pengaman jalanan, gimana mau pergi? gue dah ditakdirkan begini, menetap di salah satu perempatan yang di anggap ramai......
......sekarang gue sedang mengawasi ABG ABG yang katanya kalo malming gini pasti banyak yang pacaran trus lewat deh di atas gue,
ABG masakini
= rokmini, pegangan erat ma pacar
suatu kewajiban buat di laksanakan dan di anggap penting :D
ah terserah ah, moga banyak yang lewat di atas gue dan memakai perlengkapan seperti diatas tadi
...ada untungnya juga gue di takdirin melintang gini di jalanan :D
......tapi kesimpulannya , malam minggu buat gue sama aja.....tak ada yang menemani dan tak bisa kemana-mana Moga jalanan disini makin ramai dan gue dapetin temen baru di samping gue yang bisa temani gue melintang di sini .....#pray

0 Komentar:

Post a Comment