Tuesday, July 12, 2011 - 0 Komentar

Jangan Berdebat Tentang Gue , (Pembelaan) :D

Banyak yang nanya kenapa gue bisa bloging? padahal gue gak punya apa2, gue gak ada tangan, kakipun gue gak punya......
Yang gue punya cuman  tubuh  yang melintang dan selalu di tindas oleh lindasan lindasan kalian yang lewat di atas gue :(


Gue galau dan gue pengen membela diri.
Ngapain sih mikirin gue? Gue ini gak korupsi ato nyuri barang milik kalian....jadi gak usah di protes deh kenapa gue bisa bloging :D (anggap aja gue sakti (pembelaan))


Emangnya elo juga mikirin kalo kodok kenapa jalannya lompat? emangnya elo pada mikirin tuh kecoak bisa nakutin cowok-cowok yang pas didepan cewek kelihatan maco #MakanComberan trus pas ada kecoak larinya duluan dari pada cewek :D ? nggak kan,


Intinya gak usah mikirin gue yang gak penting ini, nikmati aja gue seperti ini.
Anggab aja gue sakti kayak Romy rafael yang nyuruh orang buat jungkir balik dengan sekali tabok *coba aja nabok gue* hahaha memar tuh tangan :P


Yah Inilah gue, gue ya ini, gak usah elo mikirin tentang gimana gue idup....yang penting gue nikmatin idup gue di aspal?  elo juga nikmat curhatan gue di rumah dan di mall saat browsing buka blog gue :D


yah ...ini jawaban + pembelaan diri tentang gue :D

0 Komentar:

Post a Comment