Tuesday, July 26, 2011 - 2 Komentar

Pas Gue Reinkarnasi Jadi Manusia :D #tetepajamaksa

Sabtu malam gue akhirnya memutuskan untuk menonton Solo Batik Carnival Di Surakarta, Soalnya Gue Gak tau harus kemana, Jam 18.33 WIB saya jemput cewek gue ke rumahnya , kebetulan rumanya deket ma kosan gue. 


Nyampe disana langsung aje gue pamit buat nonton, tapi tiba tiba sebuah motor berhenti di rumah cewek gue... Wow ternyata ada Enggar dan Dian yang ternyata dateng juga kesolo dan nonton juga :) , jauh jauh dari bogor nie :D  hem jadi lebih rame. 


Enggar adalah sepupu dari cewek gue yang kemudian memanggil gue dengan sebutan Om karena ngikutin manggilnya cewek gue yang di sebut tante....ajirrrrrrrr, berasa tua gue hahaha. Kalo si Dian Adalah ceweknya Enggar, di Facebook di tulis Bertunangan (amien) ,. Langsung saja kita menuju lokasi yang terletak 5 km dari tempat kumpul kami


Diperjalanan Sempet gue bertanya ma bapak polisi yang ada di sekiar lokasi, dan gue tanya
"pak , Jalan lewat mana ni kalo mau nonton", "ke barat dek lewat muter , ini jalan di tutup, hati-hati di jalan" balas pak Polisi entu, sopan banget ya polisinya ampe kita disuruh hati-hati :D . 


Akhirnya kita muter masuk lewat belakang lokasi yang berasa deket karena emang jalan menuju kesana sudah dekat, dan berhenti di salah satu rumah sakit ternama di Surakarta yaitu RS.Kasih Ibu yang kami kira bisa parkir sepeda dengan aman dan tentram :). Benar ternya , sampai di RS parkir sudah disediakan dan di kasih ma bapak tukang parkir yang memberikan kami ber empat sebuah tempat duduk yang panjang pas banget buat kita ber 2 pasang.




Dan Suasana di sana sangatlah ramai dan berjibun orang2 menantikan kehadiran para peserta carnivalnya :)
Nih Penampakannya :D
Solo Batik Carnival




Menunggu sampai Pawainya Batik muncul, Kami Duduk-duduk sampil ngebrel kesana kemari hem asikkk....mantab, andai ada asab rokok di mulutku hehehehehe kan sudah berhenti merokok :D


tepat pukul 19.49 WIB pawaipun muncul . Bajunya bagus-bagus....pertama ada rombongan marching band yang memakai kostum ala batik juga, disusul para pesarta yang membawa batik yang sudah di disain sedemikian rupa agar terlihat bagus dan emang gue rasa itu adalah kreasi batik yang indah dan memukau :D cek this out Penampakannya,
Ni foto-foto kami saat bersenang-senang di party malam minggu :D
Solo Batik Carnival
Gue Ma Pesertanya








pacar gue
Pacar gue






Enggar Ikutan
Enggar ngikut juga




Mbak Dian ga mau Kalah
Mbak Dian ga mau Kalah
Seru Deh Pokoknya , rugi lho buat yang gak dateng kemarin,
Kesimpulan yang Gue petik adalah :
1. Nonton acara rame-rame itu asik, nggak ngebetein
2. Solo emang Kota yang penuh dengan kekentalan budayanya
3. Masyarakat cukup antusias buat menyemarakkan acara tersebut
4. Parkir Mudah Dan Aman :D
5. Warga Masyarakat baek-baek


Itu cerita gue dan bagaimana cerita elo, :D .....

2 Komentar:

Unknown October 2, 2012 at 3:20 PM

aku mau ke soloooo....
bagus kayanyaaa....
aku suka serabinya solo tuch...
sejam doang dari jogja, sayangnya susah nyari temen buat bareng-bareng heheheeeeee #numpangcurcollllll hehehe

Unknown October 3, 2012 at 5:01 PM

kapan kapan mampir sista :)

Post a Comment