Tuesday, October 2, 2012 - 2 Komentar

Gue Tau Penderitaan Kipas Gue

Dor... gimana kabarnya bro sis nek kek om :D masih semangat dengan hari ini ?? ni harusnya musim ujan ya?? karena langit sedang galau dan enggan mengumpulkan mendung dan meneteskan sedikit airnya ke tempat kita. Alhasil mendadak pedagang AC sama kipas angin laku keras karena kepanasan dengan teriknya matahari yang mulai tidak bersahabat, kecuali lagi discount :D #piss 

bobok
burung gue boboknya keterlaluan :D

Hari rabu ya? hemm sebenernya masih banyak kerjaan yang harus gue jalani hari ini seperti : ngasih makan semut sama burung 

dua hewan yang selalu gue pelihara :D dan sangat efisien saat ngasih makan . 

Semut makan makanan gue yang jatuh :D ------- trus semut berkumpul di kamar gue buat ngambil tuh makanan -------- sedangkan burung doyan sama semut. gampang kan . tinggal lepasin aja di kamar tuh burung. Alhasil kamar mirip kebun binatang yang gue dapet . 

Gue Tau Penderitaan Kipas Gue
Gue Tau Penderitaan Kipas Gue

wel wel wel, no problem semua bisa diatur. kembali ke dalam topik kepanasan. emang sih kita jadi males kemana-mana. mau keluar ngedate juga panas. mau pergi ngampus juga males #curcol . mau makan males #kalobayar dan masih banyak lagi kemalasan yang terjadi karena tingkat kepanasan yang terlalu monoton dan semakin meningkat. hahaha katanya monoton kok semakin meningkat ??? tapi kalo dipikir pikir sih emang ni panasnya keterlaluan . Pake jacket makin nambah panas. nggak pake jaket kulit jadi kayak aspal. gue kan jadi serba salah. karena serbasalah akan berbanding lurus dengan tingkat efektifitas pada lembar bab pada skripsi gue. di sini gue bener bener tertekan karena tingkat kepanasan yang makin menjadi jadi. kipas angin juga semakin gak berguna. udah ada 3 kipas angin di kamar gue dan semuanya hanya sia-sia. kerja mereka sudah semakin letih karena berhari-hari tetap berputar tanpa gue matikan.

Gue tau maksud baik kipas gue. tujuannya cuman satu. membuat kenyamanan saat gue tertidur dan memberikan kesejukan yang mendalam. kalau kipas angin ini cewek gue? , gue bakalan setia sama dia sampai akhir hayat :D .gue tau penderitaan kipas gue, bekerja siang malem cuman muter di kubikel segede toples roti. gue juga tau kebosanan kipas gue karena kerjaan yang monoton. saking kasihannya , tiap malem sebelum bobok, gue kasih dia selimut biar kagak kedinginan. saat siang kepanasan, gue siram tuh kipas pake air ledeng biar dia gak kepanasan . pokoknya kehidupan gue dengan kipas angin gue serasa bulan madu ke afrika. PANASSSSSSSS!!!!!. 

Gue hanya bisa bercerita. gue hanya bisa berharab, karena gue hanya sosok yang biasa saja. entah kapan panas yang begitu terik ini bisa berkurang . kapan ada pohon rindang yang ditanam di jantung kota .minimal ada yang bisa menyegarkan di tengah hiruk pikuk keadaan kota yang sangat mendukung tingkat kepanasan yang gue rasakan sekarang. moga peran pemerintah dan gue sendiri yang semakin sadar akan hal hijau itu. dan semoga kita selalu di berikan kenyamanan yang tiada batasnya. gue hanya bisa bersyukur atas apa yang didapat sekarang ini. karena dengan bersyukur, segala keluh kesah gue diatas tidak akan terjadi :) 


wel polisi tidur its me :) 

tetep semangat

2 Komentar:

Camelia October 23, 2012 at 6:51 PM

hahaha.. serius tu kipas disiram air? bo'ong ya? aq dah follow blog kmu tuh, gantian ya.. ^^

Unknown October 29, 2012 at 5:17 AM

wah, bukan cuman gue siram , tapi gue masukin kulkas tuh kipas :D , kasihan amat yak :D , makasih dah berkunjung :) iya sip gue follow :)

Post a Comment